KAMI SELALU DISINI UNTUKMU

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Butuh bantuan dengan video Anda, atau memiliki pertanyaan yang membara? Kami siap membantu!
  • Apa itu Beyond Dynamic?

    Beyond dynamic adalah platform video ucapan personal yang dapat mempersonalisasi video berdasarkan data excel yang diinpu melalui dashboard sekaligus pengiriman video ucapan personal melalui whatsapp API untuk kampanye pemasaran Anda.

    Dengan menyetujui kebijakan penggunaan aplikasi berbasis web video ucapan personal dari Beyond dynamic, Anda setuju dengan semua hal di bawah ini. Jika Anda tidak setuju dengan hal-hal di bawah ini, Anda berhak untuk berhenti menggunakan aplikasi berbasis web dari Beyond dynamic sebagai alat pemasaran video ucapan personal Anda.

    Beyond.co.id berhak menolak permintaan Anda dengan atau tanpa alasan apapun jika menurut Beyond dynamic Anda melanggar aturan yang berlaku atau merugikan pihak lain di dalam penggunaan aplikasi berbasis web yang disediakan.

  • Fitur

    Fitur-fitur yang kami sediakan adalah sebagai berikut:

    •   All in one Dashboard untuk user, buat video ucapan personal dengan mudah

    •   Ratusan template video ucapan instan yang dapat Anda gunakan

    •   WhatsApp API untuk pengiriman video ucapan personal

  • Pembayaran

    Anda wajib melakukan pembayaran sesuai waktu dan jumlah yang ditentukan. Harga berdasarkan pada paket yang tertera di halaman Harga atau berdasarkan jumlah kredit video sesuai kebutuhan Anda.

    Pembayaran dapat dilakukan secara Online, Kartu Kredit, Virtual Account maupun Bank Transfer.

  • Konten dan Aktivitas Terlarang

    Mengirim video ucapan personal menggunakan WhatsApp API melalui Beyond dynamic Anda harus mematuhi dan mengikuti aturan resmi dari WhatsApp dan peraturan di setiap regulasi daerah Anda terkait konten dan jenis konten apa saja yang boleh dan tidak boleh Anda gunakan.

    Untuk lebih lanjut lihat aturan WhatsApp

    Dalam menggunakan Beyond dynamic ada batasan penggunaan dan konten Anda, seperti:

    •   Anda dilarang mengirimkan video hasil personalisasi dengan Whatsapp atau email atas nama Perusahaan lain tanpa izin.

    •   Anda dilarang melakukan kegiatan spamming.

    •   Anda melarang konten yang menyinggung SARA.

    •   Anda dilarang membuat konten yang digunakan untuk melakukan Penipuan, segala hal bentuk penipuan yang Anda lakukan diluar tanggung jawab dari Beyond dynamic

    •   Anda dilarang membuat konten yang mengganggu atau kekerasan.

    •   Anda dilarang membuat konten yang tidak sesuai dengan moral dan yang mendukung hukum di Indonesia.

    Kebijakan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan mulai berlaku pada Januari 2023.

  • Kebijakan Pembayaran dan Biaya

    1. Pembayaran biaya layanan dilakukan melalui metode pembayaran yang disediakan. Setelah pembayaran berhasil Anda akan menerima invoice secara otomatis dari sistem Beyond dynamic. Harap bukti pembayaran dibuat dan diunduh dan disimpan di tempat yang aman untuk referensi di masa mendatang.

    2. Beyond dynamic akan memberikan layanan atau layanan perpanjangan layanan asalkan pembayaran penuh telah diterima.

    3. Tanpa kewajiban apapun dari Beyond dynamic untuk memberikan pemberitahuan, Beyond dynamic berhak untuk menangguhkan/dan atau menghentikan pemberian layanan dan tanpa mengurangi hak-hak Beyond dynamic lainnya jika penerima layanan tidak segera membayar tagihan pada saat jatuh tempo.

    4. Setiap transaksi akan dikenakan biaya PPN sebesar 11% dari nilai transaksi

  • Kebijakan Pengembalian Dana (Refund)

    1. Beyond dynamic akan mengembalikan dana hanya jika video Anda belum diproses dalam 14 hari.

    2. Anda dapat melakukan refund dengan menghubungi tim support department melalui tiket untuk proses refund dengan menginformasikan layanan yang akan direfund, alasan refund, Nama Penerima, No Rekening, Nama Bank.

    3. Pengembalian akan diproses dalam waktu 7 hari kerja.

    4. Jika Anda melakukan refund untuk layanan diskon (promo), maka proses refund sesuai dengan nilai nominal transaksi setelah dikurangi dana untuk penggunaan layanan sebelumnya.

    5. Pengembalian dana tidak dapat dilakukan jika Beyond dynamic menghentikan hosting Anda atau layanan lainnya karena pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan layanan di Beyond dynamic.

    6. Keputusan pengembalian dana akan menyebabkan layanan Anda dihapus atau dihentikan.

    7. Dana yang dikembalikan adalah dana layanan yang dipesan, tidak termasuk Beyond dynamic tidak akan memberikan pengembalian dana bagi pengguna yang melanggar Ketentuan Layanan.

  • Kebijakan Pembatalan

    1. Permintaan pembatalan atau penghentian layanan hanya dapat dilakukan dengan menghubungi customer service yang tersedia di web Beyond.co.id untuk diarahkan mengirimkan tiket melalui client area terkait pembatalan layanan pada billing support. Untuk informasi ini, kami tidak akan memproses permintaan pembatalan dan tidak akan berlaku selain mengajukan aplikasi melalui CS.

    2. Pemberitahuan pembatalan harus diterima paling lambat sepuluh hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari biaya penuh untuk periode layanan berikutnya. Kegagalan proses pembatalan akan menyebabkan tagihan tetap jatuh tempo. Permintaan pembatalan hanya dapat didaftarkan jika akun tidak memiliki tagihan jatuh tempo.

    3. Penerima layanan setuju dan akan tetap membayar tagihan sesuai tagihan yang tertera pada invoice jika penerima layanan belum menerima email konfirmasi pembatalan layanan dari Beyond dynamic. Beyond dynamic berhak membatalkan secara sepihak dan melakukannya secara otomatis jika penerima layanan tidak melakukan pembayaran.

    4. Beyond dynamic berhak membatalkan akun kapan saja/kapan saja jika ditemukan pelanggaran pada akun pengguna.

    5. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa langganan Kartu kredit yang Anda masukkan telah dibatalkan.

    6. Layanan yang dibatalkan atau dibatalkan oleh pengguna secara otomatis akan menghapus semua file data (termasuk backup) pada layanan yang dibatalkan.

    7. Penagihan akan berlanjut sampai Anda memutuskan untuk menghentikan atau membuat permintaan pembatalan pada faktur penagihan. Anda berhak memutuskan untuk berhenti kapan saja. Beyond dynamic tidak memberikan pengembalian uang untuk layanan yang telah digunakan atau telah melewati periode kebijakan pengembalian dana.

    8. Jika pembatalan dilakukan oleh Beyond dynamic sehubungan dengan pelanggaran kebijakan maka tidak akan ada pengembalian uang.

  • Kebijakan Kemitraan Premium

    1. Anda dapat mendaftar sebagai premium partnership dengan mendaftar melalui website www.beyond.co.id

    2. Beyond dynamic membebaskan segala bentuk promo untuk kemitraan premium selama tidak melanggar TOS yang telah ditetapkan oleh Beyond dynamic.

    3. Persentase kemitraan premium tergantung pada jumlah yang telah ditentukan Beyond dynamic saat ini.

    4. Dana kemitraan premium dapat ditarik setelah jangka waktu lebih dari 14 hari.

    5. Dana kemitraan premium dapat ditarik langsung melalui menu yang telah disediakan Beyond dynamic.

  • Kebijakan Ganti Rugi

    Anda setuju untuk menggunakan layanan dan fasilitas Beyond dynamic dengan memperhitungkan segala kemungkinan risiko yang timbul atas risiko Anda sendiri. Beyond dynamic tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat penggunaan fasilitas Beyond dynamic.

    Beyond dynamic dibebaskan dari semua tuntutan oleh pihak ketiga atas segala kerugian yang dialami pihak ketiga.

  • Faktur Penjualan, Faktur Pajak, dan Kebijakan Bea Materai

    1. Faktur Penjualan. "Faktur Penjualan ini juga merupakan bukti pembayaran yang sah"

    2. Keterangan pada Faktur Penjualan.

    •   Faktur Penjualan ini berlaku tanpa tanda tangan karena diterbitkan secara elektronik.

    •   Faktur Penjualan elektronik ini dan/atau hasil cetakannya juga berfungsi sebagai bukti pembayaran yang sah.

    •   Faktur Penjualan elektronik dan/atau hasil cetaknya ini merupakan alat bukti sah yang sah sesuai dengan Undang-Undang ITE Nomor 11 Tahun 2008.

    3. Faktur Pajak. Berkaitan dengan PT Guana Anugrah Perkasa sudah berstatus PKP, sebaiknya mengajukan penerbitan Faktur Pajak secara elektronik dimana bukti Faktur Pajaknya akan seperti contoh di bawah ini: "Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Ditjen Pajak menetapkan bahwa Faktur Pajak ini telah ditandatangani secara elektronik sehingga tidak diperlukan tanda tangan basah pada Faktur Pajak ini."

    4. Bea Meterai. Pasal 3 ayat (1) UU Bea Meterai menyatakan:

    Bea Meterai dikenakan pada:

    •   Dokumen yang dibuat sebagai alat untuk menjelaskan tentang suatu peristiwa perdata; dan

    •   Dokumen yang digunakan sebagai bukti di pengadilan.

    Pasal 3 ayat (2) huruf g

    Dokumen yang menyatakan jumlah uang dengan nilai nominal lebih dari Rp. 5.000.000,00 (lima juta rupiah) yang :

    •   Sebutkan tanda terima uang; atau

    •   Bea Meterai dikenakan 1 (satu) kali untuk setiap dokumen dan dikenakan Bea Meterai dengan tarif tetap sebesar Rp. 10.000

Platform video ucapan personal termudah yang pernah ada.

Dengan Beyond Dynamic, Kamu dapat mempersonalisasi pesan video sesuai kebutuhan.